Lama Menjanda Bebizie Belum Berencana Menikah dalam Waktu Dekat

Suara.com - Pedangdut Bebie belum berpikir untuk kembali menikah, setelah gagal membina rumah tangga sebanyak dua kali. Saat ini dia masih bahagia dengan keluarga dan tiga buah hatinya. 

"Keinginan nikah Pasti ada dong. Cuma saya lagi enjoy sama keluarga saya," kata Bebizie, saat ditemui di kawasan Warakas, Jakarta Selatan, Sabtu (6/11/2021). 

Pedangdut Bebizie ditemui awak media usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]Pedangdut Bebizie ditemui awak media usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bebizie tidak memungkiri tengah memiliki hubungan dengan seorang lelaki. Namun dia mau blak-blakan karena belum pasti menjadi suaminya. 

"Dekat ada. Cuma aku kan ada yang sayang, ada yang perhatian, alhamdulilah. Cuma untuk gimana-mana jadi masih privasi. Soalnyakan masih belum pasti (serius), makanya saya belum ungkap. Takut nanti kecewa lagi," ujar perempuan 39 tahun ini.

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-39, Ini Alasan Bebizie Bagi-Bagi Beras 11 Ton ke Warga Warakas

Pedangdut Bebizie ketika ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan Pedangdut Nabilla Gomes di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]Pedangdut Bebizie ketika ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan Pedangdut Nabilla Gomes di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Walau tidak menjelaskan seperti apa lelaki yang dekat dengan dirinya, Bebizie mengaku nyaman dengan pecarnya itu. Bahkan sudah mendekati kriteria lelaki idamannya.

"Kriteria yang sayang sama saya dan care sama saya. Dan tahu bagaimana menyenangkan saya. Menyenankan saya bukan hanya memberi materi, tapi memberi support dan mendukung apa yang saya lakukan," imbuh Bebizie.

Bebizie [Instagram]Bebizie [Instagram]

Sebelumnya, Bebizie menikah dengan putra komedian senior Mpok Atiek. Sayang pernikahannya itu berakhir perceraian. Dia pun kembali menikah dengan seorang pengacara sekaligus politisi. Yang kedua ini pun kembali berakhir dengan perceraian. 

Dari dua pernikahannya itu, Bebizie memiliki tiga orang anak.

Baca Juga: Bebizie Puji Vanessa Angel Perempuan yang Tangguh

0 Response to "Lama Menjanda Bebizie Belum Berencana Menikah dalam Waktu Dekat"

Post a Comment