Kiky Saputri Roasting Anies Baswedan Bikin Andre Taulany Panik Gue yang Deg-degan

TRIBUNBATAM.id - Komika Kiky Saputri dikenal sering me-roasting pejabat hingga publik figur.

Sejumlah artis dan pejabat telah ia roasting, baru-baru ini ada Anies Baswedan, gubernur DKI Jakarta.

Karena sering me-roasting banyak orang, Kiky Saputri sampai dijuluki Queen of Roasting.

Setelah me-roasting Anies Baswedan, Kiky Saputri sukses jadi perbincangan.

Diketahui Kiky Saputri me-roasting Anies Baswedan ketika menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak, Trans 7.

Sebelum Anies Baswedan, Kiky Saputri pernah me-roasting Menteri Jokowi 2014-2019 hingga Hanif Dhakiri.

Baca juga: Reaksi Anthony Sinisuka Ginting Saat Pipinya Dicium Kiky Saputri

Jadi tak heran jika Kiky Saputri dijuluki Queen of Roasting.

Namun Kiky Saputri mengaku ada beban untuknya ketika sudah dijuluki Queen of Roasting.

Hal itu diungkap Kiky Saputri bersama Andre Taulany.

"Akhirnya orang menjuluki gue sebagai 'Queen of Roasting'. Jadi kalau Kiky hadir di suatu tempat, kalau nggak roasting kurang afdol. Sebenarnya itu beban juga buat saya pak, kayak 'aduh mulut gue dipakai buat roasting orang mulu' gitu," beber Kiky di YouTube Taulany TV pada Jumat, 12 November 2021.

0 Response to "Kiky Saputri Roasting Anies Baswedan Bikin Andre Taulany Panik Gue yang Deg-degan"

Post a Comment