Turun Tangan Langsung Atasi Keluhan Pelanggan Jovi Adhiguna Tuai Pujian

Suara.com - Saat membangun usaha kuliner, tentu kepuasan pelanggan adalah hal utama. Pelanggan pun berhak komplain saat makanan atau minuman yang dibeli mengalami kendala atau tak sesuai dengan yang seharusnya.

Seorang wanita berbagi pengalaman saat dirinya membeli minuman boba dan isinya tak sesuai. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @mncoctv.

Dalam video itu, ia menunjukkan minuman dari Street Boba yang tak terisi penuh di gelas. Ia lantas iseng menghubungi Jovi Adhiguna lewat pesan di Instagram untuk bertanya.

Jovi Adhiguna diketahui bekerjasama dengan pihak Nikmat Group untuk merek minuman kekinian Street Boba. Wanita ini awalnya merasa bingung dan bertanya-tanya apakah memang minuman boba itu tak terisi penuh.

Baca Juga: Sisca Kohl Jual Minuman Boba Rp300 Juta, Warganet: Mainnya Pake Duit Beneran

Rupanya, pesan di Instagram itu dibalas oleh Jovi dan mengatakan bahwa seharusnya gelas terisi penuh. Setelah itu, wanita ini tak membalas pesan Jovi.

Jovi Adhiguna turun tangan langsung atas ketidaknyamanan pelanggan (TikTok @mncoctv)Jovi Adhiguna turun tangan langsung atas ketidaknyamanan pelanggan (TikTok @mncoctv)

Namun siapa sangka Jovi justru menghubunginya kembali dan bertanya apakah minumannya sudah diganti atau belum. Setelah itu, Jovi juga berterima kasih atas pengertian wanita ini.

Tak lama setelah itu, wanita ini mendapat ganti 3 gelas minuman Street Boba. Hal ini cukup mengejutkan karena ia tak menyangka akan diganti dan direspon langsung oleh Jovi.

"Definisi nyata dari pengusaha. Baik banget dan bener-bener langsung turun tangan," tulis wanita ini dalam unggahan tersebut untuk memberi apresiasi pada Jovi Adhiguna dan juga Street Boba.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Baca Juga: Sudah Ada Minuman Boba Sachetan, Bagaimana Cara Buatnya?

"Aslinya tuh kebanyakan pasti gini. Yang bener-bener owner tanggung jawabnya udah full, eh bawahannya malah mleyot," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Emang Kak Jovi baik banget banget. Dulu pernah endorse dia tapi dia nggak mau dibayar. Udah gitu barang aku sampai sekarang masih ada di kamar dia," ujar warganet ini.

"Kak Jovi emang terbaik banget sih kalau soal kepribadian dan profesionalitasnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

0 Response to "Turun Tangan Langsung Atasi Keluhan Pelanggan Jovi Adhiguna Tuai Pujian"

Post a Comment