Pura-pura Tanya Alamat Pengendara Motor Ini Rampas Kalung Emas dari Leher Hidayah

TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA- Hidayah (27) kehilangan kalung emas seberat 8 gram di Simomulyo Baru, Surabaya, Jumat (30/7/2021).

Ia menjadi korban penjambretan seorang pengendara motor yang pura-pura tanya alamat.

Hidayah sempat minta tolong, tapi jalanan masih sepi.

"Saat itu saya dan anak saya mau pulang jalan kaki setelah lari pagi," kata Hidayah, Sabtu (31/7/2021).

Awalnya, Hidayah melihat pemulung yang membawa karung besar. Menurutnya, pemulung itu sempat mondar-mandir.

Baca juga: Pasangan Suami Istri Dianiaya Gara-gara Dituduh Punya Ilmu Guna-guna, Sang Istri Tewas

Karena takut, Hidayah memilih menghindari pemulung tersebut.

"Saya pulang lewat perempatan. Saat saya ke kanan, ada pria naik motor Honda Vario."

"Pria itu memakai masker, helm, dan tas. Tapi pelat nomor motornya ditutupi solasi," katanya.

Tiba-tiba pria tersebut putar balik dan berhenti di dekat Hidayah. Pria tersebut menanyakan alamat.

"Sebelum saya jawab panjang, dia menarik kalung emas saya," katanya.

Pengendara motor tersebut kabur. Hidayah pun teriak minta tolong, tapi tak mendapatkan bantuan.

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Awalnya Lihat Pemulung Mencurigakan, Cewek Ini Kaget Saat Didekati Pengendara Motor di Surabaya

0 Response to "Pura-pura Tanya Alamat Pengendara Motor Ini Rampas Kalung Emas dari Leher Hidayah"

Post a Comment