Link Live Streaming Final Badminton Ganda Putri Pukul 1150 WIB GreysiaApriyani vs ChenJia

TRIBUNJAKARTA.COM - Cek disini link live streaming final Olimpiade Tokyo 2020 badminton ganda putri Pukul 11.50 WIB, Senin (2/8/2021), Greysia/Apriyani vs Chen/Jia.

Langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu membawa pulang medali emas harus mendapat hadangan lebih dahulu dari pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo.

Pertandingan yang mempertemukan Greysia Polii/Apriyani vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan berlangsung, pada Senin (2/8/2021) pagi ini mulai pukul 11.50 WIB.

Keseruan duel Greysia Polii/Apriyani vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dapat disaksikan melalui Indosiar dan vidio.com sebagai pemegang hak siar Olimpiade Tokyo 2021.

Greysia Polii dari Indonesia (kiri) melakukan pukulan di sebelah Apriyani Rahayu dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Chloe Birch dari Inggris dan Lauren Smith dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021. Greysia Polii dari Indonesia (kiri) melakukan pukulan di sebelah Apriyani Rahayu dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Chloe Birch dari Inggris dan Lauren Smith dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Baca juga: Jangan Lewatkan Perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu Ukir Sejarah di Olimpiade Tokyo Hari Ini

Perjalanan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencapai babak puncak setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, pada Sabtu (31/7/2021).

Bermain di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Greysia/Apriyani meladeni perlawanan Lee/Shin hanya melalui straight game 21-19 dan 21-17.

Kemenangan ini pun membuat Greysia/Apriyani menjadi ganda putri pertama Indonesia yang menembus partai final.

Menjadi ganda putri pertama Indonesia yang mencatatkan rekor ke Final tentu membuat pasangan ini bermotivasi tinggi untuk menyumbang emas.

"Saya masih belum percaya (masuk final). Sebelum berangkat saya sempat bilang, saya tidak pernah berpikiran main di Olimpiade secepat ini tapi tiba-tiba sekarang saya ada di final," kata Apriyani Rahayu dikutip dari laman Badmintonindonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk Kak Ge (Greysia Polii) yang sudah membawa saya sejauh ini.

"Saya sempat bilang untuk jangan berhenti dulu, bermainlah dengan saya. Dari situ saya diyakinkan melalui motivasinya, kerja kerasnya setiap hari, ketabahannya, dan keinginannya untuk menjadi juara," lanjut pemain kelahiran Lawulo, Sulawesi Tenggara tersebut.

0 Response to "Link Live Streaming Final Badminton Ganda Putri Pukul 1150 WIB GreysiaApriyani vs ChenJia"

Post a Comment